tv sharp universe.gambar gelap suara normal

September 29, 2012
 ------------SELAMAT. SORE SOBATKU SEMUANYA---------
 --------alhamdullilah bisa posting lagi tetang kerja.anku hari ini ---------------
setelah lama ga nulis di blog rasanya jariku pengen nulis lagi maklu karena banyak kesibukan di tempatku.
kali datang ketempatku temen montir juga bawa casis tv sharp universe. lama yang mana keruskanya sebagai berikut eee, kaya soala aj/ biar nulisnya agak banyak pumpung lagi ada waktu.heeeeeeeeeeee.
setelah aku lihat  casis tv sharp ini semuanya componen udah di ganti .
------------fbt udah baru 
----------- ic vertikal  tda 8357j juga udah di ganti
------------memori juga udah--------
-----------nyampe ic micomnya.tda 1xxxx. juga udah  di ganti----------

sempat aku tanya tettang kerusakanya katanya suara bagus tapi gambar sama sekali gelam ga ada di layar.alias gelap. setelah aku coba chek eeeeee ternyata y. bener sama sekali ga ada tampilan di layar. dan aku coba untuk memastikan adanya suara aku coba ganti ic memorinya aku isi dulu bener ternya suara keluar maklum karna  penasaran juga. masih tetap ga ada gambar. setelah aku coba cari  cari di blog temen temen.  aku praktekan masih sama gambarpun ga ada alias ilang kaya mahluk halus heeeeeeeeeee..dan setelah aku chek untuk tegangagn rgb ternyata cuman kecil sekali. dan aku coba lagi bagian fc catu daaya 9v. bagus tapi ada componen r cip di bawah dekat fc. aku coba cehk putus  R807setelah aku ganti baru untuk tegangan RGB bagus pikirku ini problemnya tapi setelah aku nyalakan tv lagi eeeeeeee masih sama .pikirku langsung menuju ke bagian ic vertikalany aku coba chek lagi componennya  ahirany ketemu  deh D512.aku cehk ternyata bocor  setelah penggantian D512.tv aku nyalakan beres poke ship normal. tinggal nunggu bayaran 

-----------sekian dulu sobatku -----

-----------tunggu postingan berikutnya---


salam sukses selalu. 

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Mantap Sob infonya kunjungn baliknya di tunggu EArjun service

Balas
avatar

tengs udah mampir ketempat ane.

Balas
avatar

kalo service kyak gt kira" abis brp ya gan, tq..

Balas