TV POLYTRON MX5205R.

February 18, 2012
selamat siang sobat semuanya masih beraktiffitas .kan di siang hari ini mudah mudahan ;lancar terus
hari dapet pasien tv polytron mx 5205r dengan kerusakan gambar normal tapi untuk av rusak dan gambar pun cacat. contras tidak berpungsi. polytron ini pergunakan ic micom[HBT 00-04G]setelah akau tanya tv ini katanya kena petir .langsung aku ganti ic micom hbt 00-04g nya tv nyala normal .saya program tv udah beres ,tapi ada masalah lagi seteleah tv aku masuk ke av, keleuar gambar tapi singron.  setelah di chek lagi masih ketinggalan .bagian jalur av ternyata ada [T306]setelah saya lepas saya chek t306 aus. dan aku ganti alhamdulillah selesai dapet bayaran lagi .


Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

sama sama gan udah mampir ketempat ane

Balas
avatar

bang maaf sya mau tanya,sya punya tv polytron type MX5205,kendala'a suara gak ada stelah d'reset pake kode 3101..
kira2 bsa d'reset ulang lgi gk..
kode'a brpa...
tolong d'bantu ya bang....
terima kasih....

Balas
avatar

buat mas suhendar itu tvnya yang pake eefrom sendiri apa. jadi satu ama ic mcunya. kalau pake 24co8 coba di ganti aj eefromnya. makaisih udah mampir dan sori soalnya sibuk jadi untuk pertanyaan jawabnya lama.

Balas
avatar

mas, brapa kode tr t306 yha. sya juga kedapatan kerusakan yang sama, tpi tr nya uda hancur, jadi gk tahu lgi spesifikasinya..

Balas
avatar

mas ak nany r 514 tv mx 5205r polytron berapa y krn dah tr bakar abis tolong jawab

Balas