TV SHARP TR HP SELALU SHOT

October 06, 2012
******SELAMAT SORE REKAN SEMUANYA******
MUDAH MUDAHAN KABAR BAIK
 kali aku akan menulis tentang kerusakan pada tv sharp yang mana datang ketempat ane kemarin cuman sasisnya aj .untuk mrk tv sharp 29 inch . tive kurang tau agak lama si? tv ini datang ke tempat ane memang kerusakanya .untuk tegangan vcc125v donw. apa bila vcc b+125v di sambungkan ke fbt.tapi kalau di lepas tegangagan bbbbbbbbbbbbbbbb=nya ok.sehubungan tv ini juga punya temen monntir juga dan udah di otak atik .tapi ga jadi, dan ahiranya. ketempatku,setelah beberapa saa.t aku chek biasanya menurut pengalaman ane tv kalau tr horisontal  selelau shot pasti penyebabnya 
  1. karena tegangan terlalu besar atau melebihi dari kapasitasnya untuk b+
  2. karena adanya [C]yang rusak di bagian fbt
  3. dan  kalu untuk ukuran tv 29 inch [DIODA] dekat fbt
  4. dan yang terahir untuk [FBT] rusak
tapi betul dengan beberapa pengecekan bisa di pastikan bahwa kerusakan untuk tr hp yang selalu shot karena adanya kerusakan pad fbtnya dan condensatornya. setelah aku ganti dan hasilnya aku nyalakan tv 
tv nyala dan untuk tr hp. normal ga ada masalah.
itu tadi seklumit tentang kerusakan pada tv sharp 29 inch yang selallu makan korban transistor
 bagian fbtnya. mudah mudahan ber manfa.at. 
GAMBAR SASIS TV SHARP 29INCH.
TR HP SELALU SHOT

Previous
Next Post »
0 Komentar