TV GOLSTAR LAMA SUARA HILANG

November 07, 2012
HALO TEMANKU SEMUNAYA
TERKADANG KITA SEBAGAI SEORANG TEHNISI JUGA SERING MENGALAMAI. SEBUAH TANTANGAN DALAM BEKERJA. ATAUPUN.DALAM MEMUTUSKAN ATAU MEMPONIS SESUATU. SEPERTI ANE HARI INI
SETELAAH SELESAI PEKERJAAJN YANG SATU DAN DATANG LAGI YANG SATU YANG MANA. HARUS BERPIKIR DAN BERPIKIR BAGAIMAN. HARUS SELESAI.BEGITU CERITANYA.
loh. ko jadi ngalantur ga karuan heeeeeeeeeeeeeeeee. malum. sobat agak cape.
begini ceritanya aku kedatangan sebuah teve jadul namanya tv golstar . dengan kerusakan awal mula polos dan, setelah aku bongkar dan aku solder ulang  semuanya jadi beres begitu ceritanya. tapi setelah aku coba dan untuk kabel spkr aku tancapkan ke slotnya eeeeeeeee. suara jadi bisu. dan sama sekali nyampe 100.aku naikun volumenya. masih ga mau keluar vilingku menuju ke masa masa lalu yang mana dulu juga sering mengalami kerusakan sepe\rti ini pada tv yang sama yaitu tevev golstar.
dan lansung pengingatanku tertuju. pada 2buah tr. dekat memori. biasanya di situ yang bikin bisu suara, langsung aku cabut dan aku ganti pake tipe C1815.keduanya dan aku nyalakan  suaranya langsung ma gerrrrrrrr. sory karena tadi belum di kecilin mas bro. setelah di kecilin normal deh tuh teve jadul. itu, tadi pengalamnku..memang kalu kita pikir pikir.si ga ada salahnya kalu pengalaman yang lalu kita harus ingat.ingat.lagi seperti contoh dalam bidang kerja.an. seperti ane yang menjadi tukang solder.ada yang bilang semakin kesini walaupun tehnologi semakin canggih toh masih banyak yang menyimpan barang lama. dan tetunya barang barang lama tersebut. lambat lau pasti akan mengalamai kerusakan. juga.jadi bagini intinya walupun tehnologi elektronik semakin canggih. kita harus masih melihat kebelakang. begitu kira kira
tengs  semuanya. selamt berkarya.

Previous
Next Post »
0 Komentar